Welcome inside

This is a weird Blog and very NOT important. So do not be serious. Take yourself your fresh drink and enjoy.

Saturday, May 14, 2011

Berawal dari sini - part II


"Lihat aku disini hai cantik, diatas sini." Aku bicara sendiri, dan berharap dia mendengarkan suara kecilku. Aku berdiri diatas balkon lantai 2 sambil memerhatikan dia yang berada dibawah, itu yang sedang bekerja di Front Office.
Aku lihat dia sangat senang, mungkin dia tahu ada aku yang memperhatikan kerja dia. Haha,..tapi apa kau tau dia benar-benar manis. Aku suka.
Dia adalah seorang receptionist dari sebuah hotel di Palembang "yang sekarang sudah lagi tidak". Ya,..dan aku tamunya, "yang sekarang sudah menjadi warganya juga".


Saat itu aku selalu perhatikan dia dari sini, dari atas ini. Dan aku nyatakan cinta juga dari sini, diatas ini dengan sebuah kertas A4 aku tuliskan besar-besar dengan spidol "Are you gonna be my girl?"
Itu adalah Pertama kalinya aku berbuat seperti itu. Mungkin bisa menjadi cerita anakku kelak. Yeaahh kelak.
Inginnya aku kembalikan waktu, aku akan menunggu sampai saat aku pertama kali bertemu dengan dia. Dan menjadi cinta pertamaku. Mungkin lain lagi ceritanya.

Semua orang punya cerita masing-masing.
Ingatkah kamu akan ini, saat pertemuan dengan kekasihmu? Jangan menjadi kecil saat masalah datang.
Bukan perpisahan dengan kamu putuskan hubungannya yang menjadi akhir dari pertemuan. Yakin kita akan bahagia sampai akhir nanti. Satu cintaku untuk mu, aku persembahkan.

by Rachardi Rochman on Thursday, 05 May 2011 at 00:52
-myrentedhouse, silaberanti.plaju-

No comments: