Welcome inside

This is a weird Blog and very NOT important. So do not be serious. Take yourself your fresh drink and enjoy.

Saturday, May 14, 2011

Aku.Kamu.itu.sayang.itu.Satu

by Rachardi Rochman on Sunday, 06 June 2010 at 12:56

Siapa aku? aku bukanlah orang mu yg sudah lama kau kenal.
Tapi aku ikut bersamamu. bercinta untuk mu.
Bukan untuk membelakangi mu.
Aku tulus untuk mu.
Bukan setengah hati seperti yang kau rasakan ini.... 

semua sayang hanyalah tertuju padamu.
Bukan orang lain yg tak kau kenal.
Bahkan diriku pun tak tau siapa dirimu dulu.
Aku sama dengan mu.
Dulu kita tak pernah saling kenal.
Temanku, temanku. Temanmu, temanmu.
Sama seperti mu.
Teman manusia kita adalah perempuan, laki-laki.
Jika kau tak mengerti bahasaku, itulah dirimu yg harus menerjemahkan. Karena dirimu yg harus menerjemahkan!
Karena kamu tlah memilihku. Begitu pula aku tlah memilihmu, sehingga aku tau kamu adalah dirimu.
I would be love you Forever.

L.O.V.E IS B.L.A.C.K BUT BEAUTIFULL

No comments: