Welcome inside

This is a weird Blog and very NOT important. So do not be serious. Take yourself your fresh drink and enjoy.

Monday, April 18, 2011

Puisi: Cukuran

Wahai, mereka yang tidak aku kenal.
Bahwasanya aku yang mengetahui mereka itu tidak mengenaliku.
Tapi saya tahu mereka itu adalah tukang becak.
Dan pacarku adalah bukan salah satu dari mereka.

Oh pacarku yang tahu siapa aku, yang hari ini berewokan dan 2 hari yang lalu tidak.
Karena pacarku tahu, aku mengirim wajahku. Tapi sebenarnya itu adalah sebuah foto.
Oh, mereka tidakkah kalian merasa heran dengan Pacarku yang selalu menegurku.
Padahal kalian tidak mengenali pacarku.

Yang kadang lupa akan mengingatkanku,
Yang kadang pasrah akan keadaan,
Dia pun berkomentar: "ya udahlah gak apa-apah, resiko punya cowo berewokan"
Lalu dia lanjutkan dengan berdo'a: "Ya Allah bukakanlah pintu Rachardi Rochman, agar rajin cukuran minimal 2 hari sekali....amin"

No comments: